Aplikasi vpn terbaik untuk membuka situs web yang diblokir

Halo sahabat semua, kemarin ada salah satu teman saya yang mengeluh kenapa begitu banyak situs web yang diblokir oleh pemerintah entah itu karena konten yang berbau pornografi atau karena sebab lainnya, apapun sebabnya saya rasa internet sekarang ini merupakan bagian dari kehidupan rakyat modern, dimana hampir setiap orang tidak pernah lepas dari gadget dan internet dalam seharipun entah itu untuk tujuan pekerjaan, hubungan sosial, mencari informasi, tugas akademis atau hal-hal lainnya.

Pemerintah juga dalam hal pemblokiran situs web tertentu pasti sudah melalui kajian yang panjang tentunya demi kemaslahatan warga negaranya tercinta, lalu bagaimana bila yang terblokir itu adalah situs favorit kita? Apakah ada solusi untuk membukanya? Sebenarnya ini adalah masalah yang tidak terlalu rumit dan tidak perlu diperdebatkan seperti beberapa waktu yang lalu ketika ada wacana youtube dan google akan diblokir. Masyarakat tak perlu risau dan panik karena hanya membuat keruh suasana saja.

Ada banyak cara untuk melewati blokir internet positif salah satu cara yang saya anggap paling sederhana adalah menggunakan virtual private network (vpn). Jangan berfikir sulit dulu karena sekarang ada aplikasi Snap Vpn, aplikasi ini cukup ringan dan mudah digunakan hanya dalam beberapa klik saja


Langkah pertama anda dapat mengunduh aplikasi snap vpn via play store secara gratis

Setelah di install buka aplikasi ketika pertama membuka anda akan diminta untuk menyetujui tentang kebijakan aplikasi, ceklis saja lalu pilih oke. Lalu anda tinggal pilih negara mana yang akan dijadika tujuan vpn, aplikasi ini bisa dijalankan pada android yang belum diroot sekalipun, tapi ingatlah internet itu seperti pisau bermata dua bisa membuat anda bodoh atau bisa membuat anda memiliki banyak wawasan jadi gunakanlah secara positif dan bijaksana.

Terima kasih atas kunjungannya dan selamat mencoba.

Comments

Popular posts from this blog

CARA CEPAT MENDAPATKAN NOMOR CLEAR TAMPER PLN

CARA MERUBAH FONT ATAU HURUF PADA PONSEL OPPO DAN REALME

Cara menghapus aplikasi android yang sulit dihapus atau sulit diuninstall