CARA INTERNET GRATIS DENGAN APLIKASI Inf VPN

CARA INTERNET GRATIS  DENGAN MENGGUNAKAN APLIKASI Inf VPN


السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

Halo apa kabar kawan semua, semoga kalian baik-baik saja ya. kali ini saya akan memberikan tips dan trick bagaimana cara berinternet gratis pada ponsel android dengan menggunakan aplikasi Inf VPN .

Untuk menggunakan aplikasi ini kawan semua tidak perlu memerlukan akses root, itu berarti kawan semua tidak perlu me Root ponsel android kalian. caranya sangat mudah sesuai dengan uji coba yang telah saya lakukan dan memang terbukti berhasil work 100%. tapi agar berhasil seperti judul diatas kalian perlu menggunakan kartu selular dari tri (3), bukan karena saya berniat promosi tapi kemungkinan besar terdapat banyak celah atau bug pada kartu tri (3) yang membuat trik ini berhasil, karena saya sudah mencoba pada kartu simpati Telkomsel dan ternyata gagal. oke berikut ini tahapan yang perlu kalian lakukan:

Tampilan aplikasi Inf VPN pada Play store

Langkah pertama yang perlu dilakukan adalah download aplikasi Inf VPN dari Play store, aplikasinya gratis dan install sesuai seperti yang ada pada gambar diatas.


centang pada kotak seperti diatas


Langkah kedua setelah kalian selesai menginstall aplikasi Inf VPN buka aplikasi tersebut, setelah aplikasi terbuka tap tombol merah yang ada pada bagian bawah aplikasi, lalu akan muncul pesan pop up seperti gambar diatas kemudian centang kotak disamping tulisan I trust this application. kemudian pilih ok



daftar server yang dapat dipilih

Langkah selanjutnya adalah silahkan pilih server yang kalian mau untuk berinternet, bila kalian bingung server mana yang terbaik silahkan pilih saja fastest server, dengan demikian secara otomatis aplikasi tersebut akan mencari server tercepat sesuai lokasi kalian berinternet.

Seperti kalian ketahui VPN (virtual private service) dapat juga digunakan untuk membuka blokir dari situs-situs web yang terkena banned dari pemerintah atau instansi tertentu, dan tentunya dengan alasan tertentu pula mungkin karena berkaitan dengan pornografi, kriminal, atau karena terkait terorisme.oleh karena itu saya sangat menyarankan untuk menggunakan sarana internet dengan bijaksana. semua isi artikel dalam blog ini bertujuan untuk pembelajaran untuk menambah wawasan, segala bentuk penyalahgunaan dan hal lain yang tidak bermanfaat dalam penggunaan aplikasi  ini bukan menjadi tanggung jawab admin blog ini.

Sampai jumpa pada postingan selanjutnya....








Comments

Popular posts from this blog

CARA CEPAT MENDAPATKAN NOMOR CLEAR TAMPER PLN

CARA MERUBAH FONT ATAU HURUF PADA PONSEL OPPO DAN REALME

Cara menghapus aplikasi android yang sulit dihapus atau sulit diuninstall