CARA BERHENTI LAYANAN FACEBOOK XPRESS / FB XPRESS YANG MEMOTONG PULSA SECARA OTOMATIS

CARA BERHENTI DARI LAYANAN FB XPRESS YANG OTOMATIS MEMOTONG PULSA



بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ
Apa kabar kawan semua, kali ini saya akan kembali memberikan tips dan trick seputar dunia android dan internet. maaf sebelumnya kepada para mastah yang sudah lebih paham dari saya dan maaf pula untuk sobat yang merasa terganggu dengan postingan saya ini, karena yang saya berikan ini hanya sekedar untuk berbagi hal positif untuk kawan semua.
Btw hal yang paling membuat galau para netter jaman now adalah saat dimana Ponsel lowbat, ponsel full batere tapi ga punya pulsa/kuota, atau yang lebih bikin galau lagi adalah jika kita punya pulsa tapi sering kepotong ga jelas bahkan terkadang sampai ga bersisa raib entah kemana.
Okelah klo begitu, dari sekian banyak kejadian pulsa raib ga jelas kali ini saya hanya akan membahas raibnya pulsa yang disebabkan karena ulah layanan Facebook Xpress/FB Xpress, begini ceritanya waktu itu saya menggunakan kartu tri(3) dan saya mendapat sms yang isinya bahwa saya mendapat akses gratis selama 7 hari dari layanan Fb xpress tanpa kuota, dalam hati senang sekali saya, akan tetapi ternyata oh ternyata setelah 7 hari layanan ini mengambil pulsa saya sekitar Rp. 275/hari. Pusing dan dongkol bercampur karena hampir 3 bulan pulsa terus terpotong setiap hari, cari di internet ga ada yang berhasil dan bertanya kepada customer service pun tidak menyelesaikan masalah karena saya malah disuruh menghubungi *325*22# untuk berhenti berlangganan, tapi setelah saya coba malah ngawur ujungnya.
Setelah ada waktu luang saya coba kutak-katik ponsel saya, dan ternyata untuk menghentikan kejadian terpotongnya pulsa setiap hari karena layanan Fb Xpress caranya sangat mudah, begini caranya:


Langkah pertama adalah anda harus menghubungi *363# ingat dalam hal ini saya menggunakan Kartu selular dari Tri (3) untuk kartu selular dari provider lainnya saya belum mencoba.




Setelah melakukan dial ke *363# maka akan muncul menu seperti gambar diatas, maka silahkan ketik angka 7 lalu pilih send/kirim




Setelah itu akan muncul menu selanjutnya, pada bagian ini pilih yang paling bawah (pengaturan akun) dengan cara ketik tanda bintang ( * ) pada kotak yang telaj disediakan lalu pilih send/kirim.





Langkah pada menu yang tampil selanjunya adalah ketik angka 5 untuk berhenti berlangganan dan pilih send/kirim.

Sangat mudahkan sobat caranya, jika langkah yang dilakukan sudah benar maka kalian akan mendapat sms konfirmasi seperti dibawah ini



Ok... selamat mencoba, sampai jumpa pada postingan saya selanjutnya dan jangan lupa bookmark blog saya ini ya.

Comments

  1. Postingan yang berfaedah, thx bro

    ReplyDelete
  2. Mancaap infonya....sdh beberapa lama sy cari cara unregnya....trmksh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama-sama gan, jgn lupa dishare dan sering mampir keblog saya

      Delete
  3. Terimakasih~ bermanfaat banget😂 gak jadi ganti kartu deh~

    ReplyDelete
  4. Makasih bang uda mau berbagi pengalaman ahkirnya cabut juga gw dr fb xpress

    ReplyDelete
  5. Bang g Ada pilihan berhenti berlangganan, gimana solusinya?

    ReplyDelete
  6. Ok,,saya sangat senang sekali yg tadinya tiap hari di potong 550/hari berkat kebedulian anda skarang bisa kembali senyum,,ok,,thxs

    ReplyDelete
    Replies
    1. alhamdulilah.. berbagi tak pernah rugi gan. trims

      Delete
  7. Terimakasih....
    Sangat membantu...

    ReplyDelete
  8. Terimakasih...
    Sangat membantu

    ReplyDelete
  9. Terimakasih.. Sangat bermanfaat 😊

    ReplyDelete
  10. Bang ane ko gabisa berhenti langganan yaahh? Udah Coba *363# dan pilih nomer 7..tapi setelah itu menu selanjut nya tampilan nya ga sama apa yg seperti gambar di atas itu bang.. Tidak ada untuk pengaturan akun..

    ReplyDelete
  11. Berguna bgt nih, thank you yaa..
    Saya juga gitu, dipotong mulu tiap hari, 275 kali seminggu udh brp ditambah berbulan2 , thanks ya infonya

    ReplyDelete
  12. Ka ko no 7 saya beda ya..? kalo di saya no 7 nya bola dunia bukan fb xpress.!

    ReplyDelete
  13. Ka ko no 7 saya beda ya..? kalo di saya no 7 nya bola dunia bukan fb xpress.!

    ReplyDelete
  14. Q coba ko keluarnya beda yah..

    ReplyDelete
  15. Knp pas saya ketik 363 gak ada tulisan fb tanpa kuota yg ada malah bola piala dunia ?

    ReplyDelete
  16. Btw, ane jg udh pernah unreg caranya gitu ehh tapi tetep sama aja pulsanya masih aja dipotong 550/hari ;(((

    ReplyDelete
  17. kemungkinan ada perubahan dibeberapa wilayah. saya akan update lg kode untuk unregnya nanti ya gan. mohon maaf

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

CARA CEPAT MENDAPATKAN NOMOR CLEAR TAMPER PLN

CARA MERUBAH FONT ATAU HURUF PADA PONSEL OPPO DAN REALME

Cara menghapus aplikasi android yang sulit dihapus atau sulit diuninstall